Cara Install VLC Media Player

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara mengistall Sofware VLC Media Player ?

Marilah belajar disini, Kami akan mengajarkan Anda untuk dapat menginstall aplikasi ini pada laptop anda..

Dalam pelajaran ini ada beberapa langkah yang perlu diketahui untuk menginstallnya;

Langkah 1

Download Sofware VLC Media Player yang belum ada sofwarenya. Download disini

Sesudah anda menginstall, buka folder hasil download VLC Media Player. Pilih Aplikasinya, untuk melanjutnya klik 2 kali pada shoucutnya, maka proses penginstalnya akan dimulai.

Langkah 2

Pilih bahasa installer 
Sebelum Anda dapat melanjutkan, Anda harus memilih bahasa yang Anda ingin installer dengan memilih salah satu yang dapat Anda mengerti. lalu klik OK



Langkah 3

VLC dimulai dengan selamat datang. lalu klik NEXT. lihat gambar dibawah ini


Langkah 4

Pada langkah ini Anda dianjurkan untukan membaca Perjanjian Lisensi, namun tidak perlu bingung lewatkan saja. Pada Perjanjian lisensi klik saja NEXT.


Langkah 5

Menu ini adalah menu yang menyediakan Anda dengan kemampuan untuk menyesuaikan instalasi Anda. Anda tinggal memilih semua komponen yang Anda ingin menginstal dan apakah Anda ingin menjadi VLC media player default atau tidak. Setelah Anda selesai, Lalu klik NEXT .


Langkah 6

Pada langkah ini Anda dianjurkan untuk memilih lokasi penyimpanan dokumen folder instalasi dengan Browse ... , setelah memilih tempat penyimpanan, lalu  klik INSTALL. .


Langkah 6

Proses penginstallan sofware VLC Media Player sedang berjalan dan Tunggu sampai proses menginstal selesai. 


Langkah 7

Setelah instalasi selesai, Anda dapat Menjalankan VLC. Conteng Run VLC Media Player kemudaian Klik FINISH. Selamat Bekerja


Selain Anda dapat belajar dari articel tadi, kami juga menyediakan video buat Anda untuk mempermudah anda belajar. Lihat video dibawah ini:



First